Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Posted by Anonymous Kamis, 11 Oktober 2012 0 komentar



NEWS

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 memiliki beberapa keunggulan yaitu :YZ Crankshaft Technology meningkatkan performance sepeda motor hingga 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin sepeda motor terbaik Jupiter Z1 sangat power full dan optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.
yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.
Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.
pokoknya kalau sudah bicara kecepatan dan modis, Jupiter ZI sudah punya nama. Dengan produk terbaru ini kami yakin angka 30 persen market share-nya bisa direbut kembali. Apalagi harga jualnya yang berkisar 15 jutaan juga sangat kompetitif di pasaran




Fuel Injection merupakan Teknologi canggih Yamaha Motor Jupiter Z1 yang membuat akselerasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 lebih spontan dan sangat sempurna bagi penggemar balap. Kecanggihan teknologi Motor Injeksi irit Yamaha Jupiter Z1 menyempurnakan sepeda motor bebek terbaik All New Jupiter Z1 yang terkenal dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam setiap kondisi. Body sepeda motor bebek injeksi kencang All New Jupiter Z1 didesain sangat efisien dalam mengatasi hembusan angin pada saat sepeda motor melaju kencang dan bermanuver pada saat motor melewati jalan tikungan serta lincah berkelit dan gesit di saat kemacetan lalu lintas.
Pokoknya cocak buat kita-kita yang telah disibukan dengan tuntutan-tuntutan waktu. 
pilihan Warna 
Sepeda Motor Yamaha untuk menyegarkan tampilan All New Jupiter Z1,sangat pas  buat konsumen. Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk sepeda motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.
Fitur sepeda motor bebek teririt Jupiter Z1 makin sempurna dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan sepeda motor bebek All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha Motor juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat 
tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam. 
klik disiniUntuk Melihat keunggulan Sang Juara Motor New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racingitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Ditulis oleh Anonymous
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rssidccbdl.blogspot.com/2012/10/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Hanya ingin berbagi.